> Club Elektronika

              
Selamat Datang di Club Elektronika

Hallo, salam kenal semua. Saya Stephen Tahary, tinggal & pernah bekerja sebagai Analog Chip Designer di Swiss. Beban dulu sewaktu merantau ke Jerman untuk study yaitu bersumbangsih bagi bangsa kita dalam Elektronika muncul lagi. Jadi akhirnya saya buat Club Elektronika. Club Elektronika ini tempat belajar buat kita2 maupun sekedar menyalurkan hobby. Kalau ada yang ingin ditemani didalam proyek, baik hobby maupun tugas akhir sekolah bisa kontak ke saya. Dengan senang hati saya menemani sampai proyeknya selesai. Semoga bermanfaat ya.

Oh ya, bagi teman2 yang ingin memberikan ilmu untuk teman-teman di Indonesia, bisa minta kepada saya untuk dipublikasikan disini. Mungkin proyek-proyek dasar/advance di sekolah, universitas maupun hobby. Kalau mau dalam bentuk tutorial juga dipersilahkan.
 





Tidak ada komentar :

Posting Komentar